Pages

Kamis, 16 November 2017

Hamil

      Hampir semua wanita yang sudah menikah pasti ingin hamil. Ada yang baru saja menikah langsung hamil , ada yang harus menunggu beberapa bulan, dan bahkan ada yang sudah bertahun-tahun tapi belum juga hamil. Ada juga wanita  yang menunda hamil karena alasan karir. Wanita-wanita yang sudah menikah dengan perbedaan waktu mereka, mengusahakan hidup baru buat melanjutkan keturunan.
      Sebenernya wanita  itu santai aja kok melalui masa-masa itu, toh ada suami yang selalu mendukung dan pernikahan mereka dibangun atas dasar cinta, bukan atas dasar keturunan. Yang repot adalah keluarga besar dua belah pihak. Pasti selalu ada pertanyaan " Dah isi belum?". Sabar yaa bu ibuu...i'm with you ....  Sabar sabar dan sabar, yakin aja pasti Tuhan akan berikan di waktu yang tepat di suasana yang yang indah dan bahagia, amin.
     Hingga saat itu tiba, wanita belajarlah selalu tanpa henti untuk jadi mama yang terbaik buat anak yang akan dititipkan Tuhan. Anak adalah anugerah Tuhan, titipan Tuhan untuk dikasihi disayang dan dilindungi. Semoga bisa menjadi mama yang jadi pelindung penyayang penghibur dan pengasih buat buah hati. 



bonus puisi: 

Datanglah dengan cinta
datanglah dengan kasih
harapanku...
cinta dalam hidupku...
muara kasih sayangku..
sehatlah sayang...
kumohon,
cinta.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar